Pages

Kamis, 09 Juni 2011

Waduk Sermo



Emmm,,pasti kalian pada tahu tentang waduk sermo ini khan..??Waduk Sermo berada tepat di Kulon Progo,Yogyakarta. Keindahan Waduk Sermo ini benar-benar indah. Suasana masih sangat alami. Suasana pedesaan, danau yang begitu indah dengan ada perahu yang mengantar ke tengah danau. Sekali melihat pasti senang dan ingin pergi kesana lagi. Suasana disana juga sangat sepi tidak banyak pengunjung yang datang kesana. Tapi menurutku jauh lebih baik seperti itu karena keindahan Waduk tidak akan pernah hilang. Kalian tahu khan bila sudah banyak orang yang datang kesana maka mereka pasti akan membawa kotoran dan beberapa bulan pasti akan sangat kotor.
Kalu kalian akan datang kesana harus berhati-hati karena jalannya naik turun seperti akan ke gunung. Bahkan jalannya juga tidak terlalu rata, bila tidak hati-hati akan jatuh. apalagi disamping kanan ada jurang yang cukum tinggi dengan pohon yang lebat dan jalannya juga kecil tidak seperti jalan lainnya. Bila kita akan masuk ke Waduk Sermo harus membayar tiket, harga 1 sepeda motor 5rb sama seperti masuk pariwisata laiinya. Berhati-hatilah kalian bila akan ke Waduk Sermo karena jalanan yang sangat berbahaya dan jalan naik yang sangat lurus.
Selain di Waduk Sermo ada tempat lain juga disana, yaitu kali biru. Kali biru tempatnya jauh lebih tinggi atau keatas lagi dari Waduk Sermo. Tempat itu adalah tempat yang paling enak untuk bermain (outbond). Disana juga ada pralatan untuk flayingflog dengan ketinggian 83m. Flayingflog itu cukup tinggi bagi ku dan yang lainnya. Tempat flayingflog itu pun jauh dari kali biru. Kita harus naik turun seperti naik gunung dan harus hati-hati karena jalannya terbuat dari kramik yang dapat membuat terpeleset.
Suasana disana benar-benar sangat enak dan indah. Dari Kali Biru sendiri kita dapat melihat pemandangan dari atas dan melihat jurang yang dipenuhi disana. Terlihat pula Waduk Sermo dari atas dan tampak lebih indah dari sana. Memang tempat itu jauh lebih bagus kalau untuk foto-foto. Kami foto dengan pemandangan yang sangat Indah.

0 komentar:

Posting Komentar